Aleksandar Kolarov: Belum Waktunya Orang Italia Pikirkan Sepak Bola

Football5star.com, Indonesia – Bek AS Roma, Aleksandar Kolarov, melemparkan kecaman kepada pemerintah Italia terkait dengan wacana untuk melanjutkan Serie A dalam waktu dekat. Menurut Kolarov, belum saatnya orang Italia memikirkan soal sepak bola.

“Saya tak tahu bagaimana caranya kompetisi bisa dilanjutkan pada bulan Mei nanti dan selesai di akhir Juni. Saya tak terlalu yakin dengan wacana tersebut,” ujar Aleksandar Kolarov kepada Sportklub.

“Saat ini, sepak bola bukanlah hal yang harus diprioritaskan. Saya tentunya ingin segera kembali ke atas lapangan. Tapi, saya tetap harus rasional terhadap kondisi di Italia saat ini. Selain itu, situasi saat ini juga membuat saya tak yakin kompetisi akan usai pada Juni nanti,” sambung Kolarov.

Roma Press

Pada Rabu (18/3) lalu, Menpora Italia, Vincenzo Spadafora sempat mengungkapkan optimismenya untuk melanjutkan Serie A dalam waktu dekat. Spadafora pun yakin Serie A akan bisa dilanjutkan pada tanggal 3 Mei mendatang.

“Saya yakin Serie A akan bisa kembali bergulir pada tanggal 3 Mei mendatang. Setelah itu, kami akan menentukan apakah laga akan digelar secara terbuka atau tertutup,” kata Vincenzo Spadafora dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

“Formula yang nantinya dirumuskan, juga akan diterapkan ke dalam kompetisi internasional. Seperti Liga Champions dan Liga Europa,” ujar pria berumur 46 tahun itu menambahkan.

Aleksandar KolarovAS Roma