Aleksandar Kolarov Sayangkan Kepergian Daniele de Rossi

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap andalan AS Roma, Aleksandar Kolarov, mengatakan bahwa ia akan sangat merindukan sosok Daniele de Rossi di ruang ganti. Menurutnya, Giallorossi telah membuat keputusan yang salah karena sudah melepas Daniele de Rossi.

Akhir musim nanti, Daniele de Rossi akan pergi meninggalkan Giallorossi setelah kontraknya tak diperpanjang. Padahal, pemain 35 tahun itu sudah bermain di Stadio Olimpico selama 19 tahun dan sudah menjadi simbol kebanggaan para suporter AS Roma.

“Saya sudah menganggapnya sebagai seorang saudara. Dia selalu bicara tentang pertandingan. Selain itu, saya juga tak pernah bertemu seseorang yang sangat bersemangat untuk sebuah klub,” kata Aleksandar Kolarov kepada DAZN.

Aleksandar Kolarov - Daniele de Rossi - AS Roma - forzaroma. info
forzaroma.info

“Saya adalah seorang suporter Red Star Belgrade. Tapi, saya kurang beruntung karena mereka tak memiliki ambisi yang sejalan dengan filosofi saya. Tapi, De Rossi sangatlah beruntung karena ia menghabiskan kariernya bersama klub yang sangat ia cintai,” sambung Kolarov

Besarnya rasa cinta yang dimiliki oleh De Rossi membuatnya ingin mengakhiri kariernya bersama AS Roma. Aleksandar Kolarov pun mengatakan bahwa manajemen Giallorossi telah membuat keputusan yang salah dengan melepasnya.

“De Rossi sebenarnya ingin mengakhiri kariernya di sini. Tapi, semua orang tahu apa yang terjadi. Dia juga sudah menjelaskan semuanya ketika konferensi pers beberapa waktu lalu. Saya rasa, di awal musim depan, orang-orang baru akan mengerti seberapa pentingnya sosok De Rossi untuk Roma.”

Comments
Loading...