Aleksandar Kolarov Tegaskan Ingin Pensiun di AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Aleksandar Kolarov sepertinya sudah cinta mati pada AS Roma. Ia menegaskan ingin pensiun bersama klub ibu kota Italia tersebut.

Kolarov bergabung ke AS Roma pada 2017 lalu. Dan saat ini kontraknya di sana masih menyisakan dua tahun lagi.

Walau begitu, sang bek sayap sudah ingin memperpanjang kontrak lagi di sana. Ia mengatakan Il Lupi telah memberi banyak hal, terutama kenyamanan.

Goal

“Saya sudah berpikir tentang masa depan, mengingat saya sudah tidak muda lagi. Saya tidak merasa tua, tapi sebagian besar karier saya ada di belakang saya sekarang. Saya sudah punya beberapa rencana selama beberapa tahun terakhir,” ujar Kolarov kepada DAZN, Rabu (22/4/2020).

“Saya masih melihat diri saya sebagai pemain, saya merasa baik secara fisik dan punya hal untuk diberikan pada klub. Setelah karier saya berakhir di sini, saya masih ingin tetap di dunia sepak bola. Tapi saya tak bisa memberi tahu Anda apa perannya. Saya punya dua tahun lagi untuk memikirkannya,” imbuhnya.

Mantan pemain Lazio selama ini dikenal sebagai pemain yang punya tendangan bebas mematikan. Ya, kendati berposisi sebagai bek kiri, ia adalah algojo bola mati AS Roma. Dirinya pun punya tips khusus dalam melakukan tendangan bebas.

Run-up adalah hal terpenting dalam tendangan bebas, seolah-olah saya mendapatkan tubuh saya di posisi yang tepat. Saya bisa melihat kiper dan gawangnya, lalu menendang bola dengan bagian kaki yang tepat. Saya tahu ada peluang yang sangat bagus jika kiper berdiri sedikit melebar,” tutup Alesandar Kolarov.

Aleksandar KolarovAS Roma