Aleksandar Kolarov Yakin Bisa Main Hingga Umur 38 Tahun

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap AS Roma, Aleksandar Kolarov, mengatakan kalau ia masih belum memikirkan kemungkinan untuk gantung sepatu dalam waktu dekat. Ia malah masih yakin bisa tampil baik hingga umur 38 tahun.

Meskipun sudah berusia 34 tahun, Kolarov tetap menjadi salah satu pemain andalan di kubu Giallorossi. Sejauh ini, pemain asal Serbia itu sudah berhasil mengoleksi empat gol dan dua assist dari 14 penampilannya di ajang Serie A.

“Saya yakin masih bisa main hingga empat tahun ke depan. Karena, setiap pemain harus memberikan tantangan kepada diri mereka sendiri dan selalu berkembang setiap harinya,” ungkap Aleksandar Kolarov seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Aleksandar Kolarov - AS Roma - Getty Images
Getty Images

“Tiga tahun yang lalu, saya yakin akan bisa menunjukkan penampilan yang maksimal bersama AS Roma. Kini, saya akan meyakinkan diri untuk tampil lebih baik lagi di masa depan,” sambung Kolarov menambahkan.

Lebih lanjut, Kolarov juga memberikan komentar mengenai kehadiran Paulo Fonseca sebagai pelatih AS Roma musim ini. Kolarov mengaku sangat menyukai cara Fonseca memberikan arahan dan instruksi kepada para pemain di setiap pertandingan.

“Saya sangat menyukai gaya bermain khas yang dimiliki Fonseca. Saya suka dengan caranya menganalisis serta menginterpretasikan setiap pertandingan. Dia selalu membuat para pemain siap memberikan penampilan maksimal di setiap pertandingan,” tandas Kolarov.

Comments
Loading...