Aleksandar Rakic Isyaratkan Tetap Berkiprah di Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Aleksandar Rakic, pencetak gol terbanyak Liga 1 2018, rupanya sudah jatuh cinta pada sepak bola Indonesia. Baru-baru ini, dia mengisyaratkan tetap berkiprah di Indonesia walaupun kontraknya dengan PS TIRA sudah selesai.

Aleksandar Rakic saat ini tengah menikmati liburan akhir musim. Untuk sementara waktu, dia melupakan ingar-bingar sepak bola. Tak terkecuali soal transfer. Dia menyerahkan sepenuhnya urusan tersebut kepada sang agen. Namun begitu, dia lebih condong bertahan di Indonesia.

Aleksandar Rakic isyaratkan tetap berkiprah di Indonesia.
liga-indonesia.id

“Saya punya banyak pengalaman bermain di berbagai negara. Tapi saya suka Indonesia dan berpikir tetap di sini,” ungkap Aleksandar Rakic seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Liga 1.

Hal itu sepertinya tidak terlepas dari kiprah apiknya musim lalu. Menjalani musim pertama di kancah sepak bola Indonesia bersama PS TIRA yang terseok-seok di papan bawah, dia justru melesat. Pada akhir musim, striker berumur 31 tahun itu mampu menjadi pencetak gol terbanyak.

Sepanjang musim, Aleksandar Rakic mampu mendulang 21 gol. Dia unggul satu gol dari bomber Persebaya Surabaya, David da Silva. Itu jadi kejutan tersendiri karena namanya tidak dijagokan jadi pemain tersubur pada awal musim. Kala itu, Marko Simic yang membela Persija Jakarta lebih diunggulkan untuk menyabet predikat pemain tertajam.

Beberapa klub teras Liga 1 dikabarkan telah menunjukkan minat merekrut striker asal Serbia itu. Mengenai hal itu, Aleksandar Rakic berujar, “Agen saya sudah berbicara dengan banyak klub di Indonesia. Kami akan melihat mana yang terbaik. Pastinya saya hanya ingin tim yang memiliki target juara.”

Comments
Loading...