Aleksandar Rakic Umbar Targetnya Bersama Barito Putera

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Serbia, Aleksandar Rakic, merasa sangat senang karena akan kembali bermain di Indonesia musim depan bersama Barito Putera. Ia pun berjanji akan mencetak banyak gol untuk Laskar Antasari.

Rakic menjadi pemain asing ketiga yang dimiliki oleh Barito Putera. Sebelumnya, mereka juga sudah mendaratkan pemain berpaspor Palestina, Yashir Islame Pinto serta memperpanjang kontrak Cassio de Jesus.

“Target saya datang ke sini adalah membuat tim ini menjadi lebih kuat dan lebih kompak lagi. Saya ingin mencetak banyak gol seperti yang saya lakukan bersama PS Tira (Persikabo),” ungkap Aleksandar Rakic dikutip dari laman resmi Laskar Antasari.

Aleksandar Rakic - Barito Putera - @rakic_a.9
instagram.com/rakic_a.9

Rakic bukanlah sosok yang asing di dunia sepak bola Indonesia. Pemain 33 tahun itu sudah tiga musim bermain di Liga 1. Ia pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 2018 lalu dan bermain untuk PS Tira.

Bersama PS Tira, Rakic berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa. Ia sukses menggondol gelar top skorer setelah mencetak 21 gol serta membawa PS Tira keluar dari jeratan zona degradasi.

Di musim 2019 lalu, Rakic memutuskan untuk membela Madura United. Meskipun gagal mengulangi prestasi gemilangnya di musim 2018, Rakic tetap sukses mencetak 12 gol dan enam assist dari 29 pertandingan bersama Madura United.

Kini, Rakic akan berusaha untuk kembali menemukan ketajamannya di Barito Putera. Pemain asal Serbia itu akan mengenakan seragam bernomor punggung sembilan yang musim lalu dimiliki oleh Samsul Arif.

Comments are closed.