Alena Berambisi Jadi Juara Liga Champions Bersama Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Barcelona, Carles Alena, mengaku memilii ambisi untuk membawa Azulgrana menjadi juara Liga Champions suatu hari nanti. Ia pun siap bekerja keras untuk mewujudkan mimpi itu.

Di tahun 2018, Alena berhasil menjalani debutnya bersama tim senior Barcelona. Selain itu, ia juga berhasil mencetak gol perdananya untuk Blaugrana. Ia mengatakan bahwa targetnya di tahun 2018 sudah tercapai dan kini ia siap menatap tahun 2019 dengan optimisme yang tinggi.

“Di tahun 2018, saya tak akan melukapan debut saya di tim senior Barcelona. Selain itu, saya juga berhasil mencetak gol pertama saya di tim senior para tahun 2018. Kedua hal itu menjadi kenangan manis di tahun 2018 yang tak akan saya lupakan,” uajr Alena dikutip dari Barca Blaugranes.

Carles Alena - Barcelona - Liga Champions - Getty Images
Getty Images

“Di tahun 2019, saya ingin mendapatkan lebih banyak menit bermain serta memanfaatkan setiap kesempatan yang ada. Semoga saya bisa membawa dampak positif kepada Barcelona di tahun ini. Selain itu, saya juga memiliki ambisi untuk menjadi juara Liga Champions,” imbuh pria 20 tahun itu.

Alena merupakan jebolan akademi LaMasia yang berhasil menembus tim utama Azulgrana musim ini. Ia berhasil mengoleksi tiga penampilan di LaLiga serta satu di Liga Champions pada paruh pertama musim 2018-19.

Musim ini, ia menjadi pelapis dari Ivan Rakitic dan Arthur di lini tengah Barcelona. Banyak pihak yang meyakini bahwa Alena dapat menjadi penerus Xavi atau Andres Iniesta di masa depan.

Comments
Loading...