Alena: Tidak Ada Pemain Seperti Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Carles Alena, memuji habis Lionel Messi. Di matanya, La Pulga adalah pemain terbaik dunia dalam 12 tahun terakhir.

“Kata-kataku sudah habis untuk Lionel Messi dan aku baru bekerja sama dengannya selama setahun. Dia nomor 1, tidak ada perbandingan,” kata Alena di Soccerway.

“Dia bukan pemain kelima sesuai urutan Ballon d’Or, tapi yan terbaik. Orang mengira itu hanya lelucon, tetapi itu kenyataan. Dia yang terbaik dan sudah 12 tahun seperti itu. Dia memecahkan semua rekor. Ada pemain hebat, tetapi tidak akan ada lagi yang seperti dia. Yang perlu dipertanyakan adalah berapa tahun lagi dia akan berada di level ini.”

Carles Alena - Barcelona - @BarcaTimes
@BarcaTimes

Alena yang baru berusia 21 tahun telah promosi ke tim utama Barcelona musim ini. Ia juga sudah mencatatkan 17 penampilan dan mencetak satu gol.

Satu-satu gol yang dicetak Alena berasal dari assist Messi saat Barcelona menghadapi Villarreal, Desember lalu.

“Messi bertindak seperti seorang kapten dan dia banyak membantuku ketika bergabung dengan tim. Dia mengatakan kepadaku untuk bermain dengan tenang karena selalu ada tekanan di tim utama, tetapi pada akhirnya Anda bermain dengan bintang-bintang dunia. Dia membuatku merasa lebih besar, dia pria yang sangat baik,” ucap Alena.

Lionel Messi sendiri musim ini telah membela Barcelona dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 39 gol dan 21 assist.

Comments
Loading...