Alessandria Yakin Bisa Kalahan Milan Dan Lolos Ke Final

Alessandria memang menelan kekalahan saat melakoni leg I semifinal Coppa Italia melawan AC Milan. Tim asal divisi tiga Liga Italia itu masih yakin bakal mampu lolos ke babak final.

Saat melakoni pertandingan di Stadio Olimpico Turin, Rabu (27/1) dinihari WIB, Alessandria menelan kekalahan dengan skor akhir 0-1. Gol penalti dari Mario Balotelli menjadi penyebab kekalahan mereka.

Di laga melawan Milan, Alessandria tampil cukup oke. Mereka tak canggung untuk melakukan serangan.

Bahkan, Opta mencatat sebanyak sembilan sepakan on target ke gawang yang dikawal oleh Christian Abbiati. Catatan itu lebih banyak dari semua laga di babak perempatfinal.

Alesandria butuh kemenangan saat berlaga di San Siro dengan skor minimal 2-1 agar bisa lolos ke babak puncak. Pelatih Alessandria, Angelo Gregucci, masih mempunyai keyakinan bahwa mereka bakal mampu melaju ke babak final yang akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, pada 21 Mei mendatang.

“Kualifikasinya masih seimbang, jadi kita tunggu saja apa yang akan terjadi di (Stadio Giuseppe) Meazza,” kata Gregucci di Gazzetta dello Sport.

“Kesempatan kami tak besar, tapi itu belum berakhir. Kami bermain dengan hati, seperti yang sudah sudah kami tunjukan dengan banyak pengorbanan bahwa kami bisa bersaing dengan Milan secara teknis.”

“Laga belum benar-benar berakhir dan kami bisa memberikan penghargaan untuk fans kami,” imbuhnya.

Comments
Loading...