Alessandro Bastoni Batal Lakoni Debut di Timnas Italia

Football5star.com, Indonesia – Bek muda milik Inter Milan, Alessandro Bastoni, harus menunda mimpinya untuk melakoni debut bersama timnas Italia. Pasalnya, Bastoni dicoret dari skuat Azzurri pada Jumat (4/9) malam WIB.

Menurut pernyataan resmi timmas Italia, Bastoni dicoret karena mengalami gangguan pada ototnya. Pemain berusia 21 tahun itu pun dipulangkan ke Inter Milan untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

“Alessandro Bastoni terpaksa meninggalkan pemusatan latihan timnas Italia karena mengeluhkan rasa sakit di ototnya,” tulis pernyataan lengkap timnas Italia dikutip dari laman Twitter resminya.

Alessandro Bastoni - Timnas Italia - Inter Milan - @alessandrobastoni
instagram.com/alessandrobastoni

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, memutuskan untuk tak memanggil pemain lain untuk menggantikan Bastoni. Pasalnya, ia masih memiliki beberapa nama seperti Leonadro Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Francesco Acerbi yang bisa diturunkan sebagai pengganti Bastoni.

Meski kehilangan Bastoni, Mancini tetap memasang target tinggi pada partai Nations League melawan Bosnia dinihari nanti. Ia berharap Azzurri bisa melanjutkan tren positifnya.

“Kami berharap bisa memulai dari tempat yang kami tinggalkan 10 bulan lalu dan berharap orang-orang terus mengikuti kami. Sejauh ini tim nasional sudah tampil bagus. Tapi kai masih punya ruang untuk diperbaiki di semua aspek, teknis, dan taktis,” kata Mancini kepada ANSA.

“Sejak saya ambil alih kami lebih baik. Kami bergerak dari posisi 12 dan harus tetap berada di 10 besar. Nations League adalah kompetisi yang penting karena final akan dimainkan di Italia.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More