Alessandro Bastoni: Juventus Masih Menjadi Tim Favorit

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, mengatakan bahwa Juventus masih pantas menyandang status tim unggulan di Liga Italia 2020-21. Di mata Bastoni, Nerazzurri belum pantas menjadi tim unggulan karena masih berada di masa transisi.

Juventus kini memang masih kesulitan menunjukkan performa konsisten. Namun, mereka tetap bertengger di posisi empat klasemen Liga Italia dengan perolehan 33 poin. Berselisih empat angka dengan Inter yang ada di posisi dua.

“Juventus sudah cukup lama menjadi juara Liga Italia. Sementara, perjalanan kami untuk menuju gelar juara baru dimulai musim lalu dengan kedatangan Antonio Conte,” ujar Alessandro Bastoni dikutip football5star dari Football Italia.

Premier Sports

“Kami tentu ingin menggusur Juventus dari singgasana dan terus berkembang. Kami saat ini berada di jalur yang tepat. Kami sama sekali tak memperhatikan tabel klasemen dan akan berusaha menghentikan mereka,” sambung Bastoni.

Lebih lanjut, Bastoni mengaku belum puas dengan performa lini belakang Inter musim ini. Pasalnya, gawang Samir Handanovic sudah jebol 23 kali dari 17 partai Liga Italia.

“Ada banyak situasi yang bisa menentukan hasil akhir sebuah pertandingan. Untuk saat ini, ada cukup banyak hal yang tidak berjalan sesuai dengan rencana kami.”

“Kami memang tampil lebih agresif di lini depan. Tapi, di saat yang sama kami malah kebobolan lebih banyak gol ketimbang musim lalu. Tujuan kami saat ini adalah, tak kebobolan banyak gol hingga akhir musim,” pungkas Bastoni.

Alessandro BastoniInter MilanJuventus