Alessandro Del Piero: Inter dan Atalanta Kandidat Kuat Scudetto

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, memperingatkan mantan timnya untuk menjaga performanya musim ini karena ada penantang serius, Inter dan Atalanta. Del Piero menyebut kedua klub asal Lombardia tersebut merupakan kandidat kuat peraih Scudetto musim ini.

Inter dan Atalanta baru sama-sama menjalani laga pertamanya pada pekan ini dan mereka berhasil menang 4-3 bagi Inter melawan Fiorentina, dan 4-2 bagi La Dea melawan Torino. Sedangkan Juventus harus tertahan imbang oleh AS Roma 2-2.

Alessandro del Piero - Juventus - Serie A - Zimbio
Zimbio

“Inter dan Atalanta adalah kandidat serius untuk Scudetto. Atalanta punya kedewasaan dan setelah ditahan imbang di Turin (musim lalu), mereka punya penyesalan,” ucap Del Piero seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Del Piero menyebut bahwa kedalaman skuad Nerazzurri akan menjadi kunci pada musim ini. Dan mantan penyerang timnas Italia itu juga menyinggung Lazio. Namun dia tidak yakin karena Biancocelesti akan bermain d Liga Champions musim ini.

“Lazio punya kualitas, tapi mereka harus berurusan dengan komitmen ganda dengan kompetisi lain. Dan Inter… yah, kami melihat lima pergantian yang mereka buat melawan Fiorentina dan kami tahu betapa menentukannya hal itu.” kata Alessandro Del Piero.

Juventus harus kembali berhadapan melawan lawan kuat, Napoli. pada Senin (5/10/20). Sementara Inter dan Atalanta sudah harus bermain pada mid-week ini yaitu pada laga pertama mereka yang tertunda.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More