Alessandro Del Piero Peringatkan Antonio Conte

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Inter Milan menembus final Coppa Italia membuat Alessandro Del Piero angkat bicara. Legenda Juventus itu memperingatkan Antonio Conte soal kans Inter musim ini.

Seperti diketahui, Inter Milan gagal ke final setelah kalah agregat 1-2 dari Juventus. Kegagalan ini membuat mereka hanya menggantungkan nasib di Serie A usai lebih dulu tersingkir dari Liga Champions.

Bagi Del Piero, situasi saat ini sulit untuk Conte. Pasalnya scudetto jadi satu-satunya piala yang tersisa. Dan tentu bukan perkara mudah La Beneamata meraihnya karena masih terlibat persaingan ketat dengan AC Milan.

Antonio Conte mencak-mencak karena merasa tak dihormati sama sekali oleh para direktur Juventus.
tuttomercatoweb.com

“Situasi Antonio saat ini sulit. Inter memiliki skuat yang sangat dalam dan saya pikir mereka memiliki cukup banyak pemain untuk menghadapi semua kompetisi,” ujar Alessandro Del Piero seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Rabu (10/2/2021).

“Sekarang dia harus berhati-hati karena Serie A adalah satu-satunya kompetisi yang bisa dimenangkan,” sambung legenda Juventus yang juga rekan setim pelatih Inter Milan saat bermain dulu.

Terkait laga yang berlangsung di stadion Allianz dinihari tadi, pria 46 tahun menilai permianan Inter lebih baik dari I Bianconeri. Tapi tidak ada gol yang bersarang ke gawang Gianluigi Buffon menjadi bukti bahwa La Beneamata harus meningkatkan permainan.

“Juventus tidak menjaga penguasaan bola, tapi Inter gagal menemukan cara untuk menetak gol. Mereka tidak bisa mencetak gol dan itu jadi sesuatu yang harus mereka ditingkatkan. Saya yakin Conte punya rencana B atau bahkan C,” tutup Alessandro Del Piero.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More