Alessandro Del Piero Sebut Paulo Dybala Pantas Jadi Kapten Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Paulo Dybala memang hampir merapat ke Manchester United pada musim panas 2019. Namun, di mata Alessandro Del Piero, pemain asal Argentina itu sosok istimewa di Juventus. Dia pun tak ragu menyebut sang pemain pantas jadi kapten I Bianconeri.

Alessandro Del Piero melihat kemajuan pesat yang ditunjukkan Paulo Dybala pada musim ini. Kegigihan untuk merebut kepercayaan pelatih Maurizio Sarri adalah salah satunya.

“Dybala telah beberapa kali memakai ban kapten. Itu bukan sebuah kebetulan. Di Juventus, seseorang memakai ban kapten hanya bila dianggap pantas,” urai Del Piero seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Alessandro Del Piero memuji perkembangan pesat Paulo Dybala bersama Juventus musim ini.
Twitter @delpieroale

Lebih jauh, pria berjuluk Il Pinturicchio itu mengatakan, “Dari pengetahuan saya secara personal, di dalam dan luar lapangan, saya lihat Paulo telah benar-benar matang dalam beberapa bulan belakangan ini. Hal terbaik tentu saja caranya menyikapi kejadian pada musim panas. Reaksinya menunjukkan dia telah jauh lebih dewasa.”

Dari segi kemampuan, Paulo Dybala dinilai Del Piero telah berkembang luar biasa. Menurut dia, La Joya telah sangat tertempa pengalaman. Hal itu membuat pemain timnas Argentina tersebut menjelma jadi pemain dengan kemampuan sempurna.

“Kita sama-sama tahu bahwa dia adalah sosok yang suka bekerja keras. Saat ini, saya merasa dia telah menjadi pemain yang komplet,” ujar Alessandro Del Piero mengomentari kemajuan pesat Paulo Dybala di Juventus.