Alessandro Florenzi: Gaya Permainan italia Sekarang Lebih Menghibur

Football5star.com, Indonesia – Alessandro Florenzi percaya diri jelang laga Bosnia vs Italia dalam lanjutan UEFA Nations League, Kamis (19/11/2020) dinihari WIB. Ia yakin timnya akan menang.

Laga dinihari nanti akan jadi penentu bagi Italia. Hanya kemenangan yang bisa melanggengkan langkah mereka ke semifinal UEFA Nations League. Maka dari itu Alessandro Florenzi menganggap laga ini seperti final.

“Sangat penting untuk kami menganggap setiap pertandingan seperti final. Itulah yang diminta pelatih dari kami setiap hari. Kami tidak bisa dan tidak boleh membiarkan konsentrasi kami turun,” ujar Florenzi seperti dilansir Football Italia, Rabu (18/11/2020).

Italia vs Estonia Azzurri Menang Mudah di Florence

“Kami harus mendapatkannya karena ini bukan pertandingan yang mudah. Bosnia menyebabkan banyak masalah bagi kami saat terakhir kali bertemu. Mereka bermain bertahan dan mencoba menyerang kami lewat serangan balik,” ia menambahkan.

Di sisi lain, pemain yang kini memperkuat Paris Saint-Germain sangat senang dengan perkembangan Italia. Menurutnya Gli Azzurri sekarang mirip seperti Euro 2016 lalu. Yang menjadi berbeda adalah permainan tim yang lebih menghibur.

“Dari segi skuat Italia saat ini sangat mirip dengan level Euro 2016. Tapi secara permainan kami mungkin menerapkan gaya sepak bola yang lebih menghibur sekarang,” pungkasnya.

“Kami mempertahankan soliditas tim selama ini yang sudah terjaga dan kemudian menambahkan lebih banyak kreativitas dalam tim ini,” tutup Alessandro Florenzi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More