Alessandro Florenzi Kagumi Rivalitas PSG dan Marseille

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint-Germain, Alessandro Florenzi, kagum dengan laga Le Classique dan rivalitas antara timnya dengan Marseille. Florenzi merasa laga ini merupakan laga spesial.

Laga Marseille vs PSG akan diadakan dini hari nanti (7/2/21) dan itu akan menjadi laga Le Classique yang ke-100. Florenzi menyebut kemenangan untuk laga nanti akan ditujukan untuk para fans.

Alessandro Florenzi - AS Roma - PSG - Le Buteur
Le Buteur

“Ini pasti akan menjadi pertandingan yang sulit, seperti yang selalu terjadi di Le Classique, kami harus menjadi yang terbaik. Kami ingin menang untuk perburuan gelar kami, karena persaingan, dan untuk fans kami,” ucap Florenzi seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Florenzi melanjutkan, “Para pemain telah berbicara kepada saya tentang laga ini, yang merupakan laga yang sangat spesial untuk semua orang di sini. Saya bisa merasakan bahwa para pemain sangat termotivasi oleh ide bermain di laga ini. Ada pertandingan pertama musim ini, lalu Trophée des Champions, sekarang pertandingan kedua, kami berharap untuk menampilkan performa yang hebat dan menang.”

Alessandro Florenzi saat ini masih berstatus sebagai pemain AS Roma yang dipinjamkan ke PSG. Tapi dia masih belum mau berbicara soal masa depannya.

“Saya tidak memikirkan masa depan, saya berpikir untuk bermain dan memberikan segalanya untuk jersey ini. Saya ingin memberikan semua yang saya bisa untuk klub yang menaruh kepercayaan pada saya. Kemudian kita akan lihat apa yang terjadi, saya hanya memikirkan pertandingan besok,” ujar Florenzi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More