Alessandro Florenzi Siap Berikan yang Terbaik untuk Valencia

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Valencia, Alessandro Florenzi, siap memberikan segalanya untuk para suporter Los Che. Florenzi dipinjamkan oleh Roma ke Valencia dari Januari lalu.

Alasan kenapa Florenzi dipinjamkan ke Valencia karena dia tidak mendapatkan jam bermain bersama pelatih Paulo Fonseca. Tapi performa Florenzi bersama Valencia jauh dari kata memuaskan. Dia hanya bermain 5 kali dan terkena kartu merah 1 kali.

“Ini tidak mudah karena saya memulai dengan tiga laga (di La Liga) kemudian saya terkena cacar dan lalu datanglah situasi Covid-19 ini. Saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan untuk fans. Itu tidak mudah bagi kami untuk bermain tanpa mereka,” ucap Florenzi seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Alessandro Florenzi Tidak Akan Kembali ke AS Roma Musim Depan
valenciacf

Alessandro Florenzi melanjutkan, “tentu akan berbeda bermain tanpa fans, tapi kami tetap ingin memberi mereka kesenangan di periode sulit ini. Kami sangat ingin memulai kembali musim ini. Kami senang sepak bola bisa kembali lagi dan kami tidak sabar untuk kembali ke lapangan.”

Pemain timnas Italia itu mengatakan bahwa dirinya siap memberikan performa 100% untuk Los Che.

“Saya ingin memberikan 100% untuk kostum ini, berjuang dari menit pertama sampai menit ke-90, membantu rekan tim dan mencapai target. Yaitu memenangkan laga sebanyak mungkin dan masuk Liga Champions musim depan,” kata Florenzi.

Valencia saat ini berada pada posisi ke-7 klasemen dan berjarak 4 poin saja dari zona Liga Champions.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More