Alessio Romagnoli Akui Sakit bila Lihat Klasemen Serie A

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan belum menunjukkan peningkatan. Berganti pelatih, I Rossoneri belum mampu merangkak ke papan atas. Senin (28/10/2019) dini hari WIB, mereka kalah 1-2 di kandang AS Roma. Hal itu membuat kapten Alessio Romagnoli prihatin. Dia mengaku sangat sakit bila melihat klasemen Serie A saat ini.

Menurut Alessio Romagnoli, seharusnya Milan ada di posisi lebih baik. Namun, entah mengapa, mereka selalu saja membuat kesalahan-kesalahan di lapangan yang lantas berbuah kekalahan. Hal itu pula yang terlihat pada pertandingan melawan AS Roma.

tuttomercatoweb.com

Kekalahan dari Roma membuat peringkat AC Milan turun di klasemen Serie A. Kini, setelah menjalani sembilan pertandingan, tim asuhan Stefano Pioli berada di posisi ke-13. “Sungguh menyakitkan melihat klasemen saat ini. Itu karena Milan tak seharusnya ada di posisi tersebut,” kata Alessio Romagnoli selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Soal permainan melawan I Giallorossi, bek tengah berumur 24 tahun itu mengungkapkan, “Kami memulai pertandingan dengan baik. Kami memang agak lambat, tapi sedikit demi sedikit mampu mengembangkan permainan. Sayangnya, kami kemudian melakukan terlalu banyak kesalahan. Kami harus memperbaiki hal itu.”

Menurut Alessio Romagnoli, hal terpenting pada pekan-pekan ke depan adalah mengurangi jumlah kesalahan. Setidaknya, prioritas adalah membuat sesedikit mungkin kesalahan. Dia pun lantas mengungkapkan satu target untuk laga tengah pekan melawan SPAL.

“Semoga saja kami dapat segera tampil lebih baik di lapangan dan membalas hasil buruk yang diperoleh pada hari ini,” ucap Alessio Romagnoli mengenai laga melawan SPAL di kandang sendiri, Jumat (1/11/2019) dini hari WIB.

AC MilanAlessio RomagnoliLiga Italiaserie a