Alessio Romagnoli Ingin Bertahan Lama di AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli dikabarkan ingin bertahan lama bermain di Stadion San Siro. Romagnoli disebut ingin memperbarui kontraknya bersama Milan.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (15/4/2020) Romagnoli ingin segera melakukan pembicaraan dengan manajemen Milan untuk memperpanjang kontrak. Padahal kontrak Romagnoli sendiri baru akan berakhir pada Juni 2022.

tuttomercatoweb.com

Kabar ini membuat kubu Atletico Madrid gigit jari. Klub Liga Spanyol itu sebelumnya memang dikabarkan berusaha untuk bisa mendapatkan Romagnoli.

Kubu AC Milan sendiri sudah siap untuk berbicara dengan Romagnoli terkait masa depan mantan pemain AS Roma tersebut. Namun, pembahasan tersebut bakal sedikit menemui kendala.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, AC Milan masih keberatan dengan permintaan kenaikan gaji hingga 3,5 juta euro atau setara dengan Rp 60 miliar dari yang diterima Romagnoli saat ini.

Alessio Romagnoli mulai berseragam I Rossoneri setelah ditebus dari AS Roma dengan banderol 25 juta euro, pada Agustus 2015. Sejak saat itu, bek Timnas Italia tersebut menjadi sosok penting di jantung pertahanan AC Milan.

Dia pun telah tampil dalam 181 pertandingan di seluruh ajang dan mencetak tujuh gol. Romagnoli yang bertugas sebagai kapten AC Milan sejak musim lalu, turut membantu timnya menjuarai Piala Super Italia 2016.

AC MilanAlessio RomagnoliLiga Italiaserie a