Alessio Romagnoli Tekankan Target AC Milan Masih Empat Besar

Football5Star.com, Indonesia – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, masih menekankan bahwa target timnya hanyalah finis di zona Liga Champions. Namun Milan bisa saja merubah targetnya tergantung posisi tim pada awal April nanti.

Milan baru saja kembali ke puncak klasemen setelah mengalahkan Crotone 4-0, (7/2/21), lewat dua gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic. Walaupun menang telak, Romagnoli kecewa dengan performa timnya di babak pertama.

“Kami fokus satu pertandingan ke satu pertandingan. Kami bermain baik di babak kedua, tapi kami terlalu lambat di babak pertama,” ucap Romagnoli seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

milannews24.com

Romagnoli melanjutkan, “Target kami adalah lolos ke Liga Champions, kami akan lihat di mana posisi kami pada awal April. Kami telah terbiasa memainkan satu pertandingan setiap tiga hari. Sekarang kami memiliki pertandingan yang sulit di Spezia pada hari Sabtu (waktu setempat).”

Fikayo Tomori yang dipinjam dari Chelsea sejak bulan lalu bermain cukup apik sejauh ini dan berduet dengan Romagnoli di lini belakang. Tomori menggantikan Simon Kjaer yang cedera dan Romagnoli memuji pemain asal Inggris itu.

“Dia pemain yang sangat bagus, agresif dan punya kualitas,” kata bek timnas Italia itu.

Alessio Romagnoli cs baru akan kembali bermain pekan depan melawan Spezia, Minggu dini hari (14/2/21) sebelum memulai petualangannya di Liga Europa melawan Red Star Belgrade, Jumat (19/2/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More