Alessio Romagnoli Terancam Tak Bisa Main Lagi Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, terancam menyelesaikan musim lebih cepat karena menderita cedera otot. Romagnoli menderita cedera saat Milan bertemu Sassuolo, Rabu (22/7/20).

Romagnoli ditarik keluar pada menit ke-31 dan digantikan oleh Matteo Gabbia. Milan sendiri akhirnya berhasil keluar menjadi pemenang dengan skor 2-1.

Mantan pemain AS Roma itu dipastikan tidak akan bermain melawan Atalanta, Sabtu (25/7/20). Tapi nampaknya juga kemungkinan Romagnoli tidak akan bermain di dua laga sisa lainnya.

tuttomercatoweb.com

Pelatih, Stefano Pioli, mengungkapkan bahwa Romagnoli memang hampir dipastikan menyelesaikan musim lebih cepat.

“Romagnoli punya masalah otot yang hampir dipastikan dia tidak akan bermain di sisa laga (musim ini). Saya sangat minta maaf karena kami bermain baik dan Alessio telah bermain di semua menit kompetisi ini dengan kualitas,” ucap Pioli seperti dikutip Football5Star.com dari Milan TV.

Dengan begitu, AC Milan akan dilanda krisis pemain saat laga sulit melawan Atalanta. Selain Alessio Romagnoli, Milan juga akan ditinggalkan Samu Castillejo, Mateo Musacchio, Leo Duarte, dan Lucas Paqueta karena cedera. Ismail Bennacer dan Theo Hernandez juga dipastikan tak main karena terkena akumulasi.

AC Milan saat ini sedang dalam kondisi onfire dengan mencatatkan 7 kemenangan dan 2 hasil imbang sejak liga berjalan kembali. Hal itu yang membuat manajemen Milan membatalkan niat untuk merekrut Ralf Rangnick sebagai pelatih dan memperpanjang kontrak Stefano Pioli.

AC MilanAlessio RomagnoliLiga Italiaserie a