Alex Iwobi Ngamuk Diberitakan Akan Pindah dari Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Nigeria, Alex Iwobi marah dengan pemberitaan terkait masa depannya di Arsenal. Pemberitaan yang diturunkan The Sun dianggap Iwobi hanyalah kebohongan semata.

Dalam pemberitaannya dua hari lalu, media Inggris tersebut menyebut bahwa Iwobi akan angkat koper jika Arsenal berhasil merekrut Wilfried Zaha. Dasar pemberitaan tersebut ialah pernyataan Iwobi.

“Jika itu terjadi, aku tidak punya pilihan selain pergi. Tapi saya akan selalu berjuang untuk bermain,” kata Iwobi seperti dikutip football5star.com dari thesun, Selasa (23/7/2019).

Menurut Iwobi, pernyataannya tersebut bukan berati ia tidak betah di Arsenal dan siap untuk angkat koper.

“Fake News & Click Bait! I Donโ€™t know Why Some Newspapers Enjoy Twisting Words. I Hope We Sign World Class Players @Arsenal And Progress As A Team. Iโ€™m Looking Forward To The New Season. Happy Sunday,” kicau Iwobi di akun Twitter pribadinya.

Iwobi dalam wawancaranya dengan Arsenal sempat mengatakan bahwa dirinya bukan tipikal pemain yang suka keluar masuk satu klub.

Ditambahkan menurut pemain berusia 23 tahun itu dirinya akan selalu membuktikkan penampilan terbaiknya.

“Setiap kali ada kesempatan, aku selalu mencoba dan membuktikan bahwa aku bisa berjuang. Saya siap untuk bertarung untuk mendapat posisi utama,” ucapnya.

Comments
Loading...