Alex Iwobi Tak Menyangka Akan Main di Final Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Winger andalan Arsenal, Alex Iwobi, mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak menyangka bisa melaju ke partai final Liga Europa. Ia pun bertekad untuk melanjutkan performa gemilang Arsenal di Liga Europa musim ini.

Musim ini, Alex Iwobi merupakan salah satu pemain andalan Arsenal. Pemain berpaspor Nigeria ini berhasil mengumpulkan lima gol dan sembilan assist 50 penampilan di semua kompetisi.

“Saya sungguh merasa bangga karena bisa tampil di level setinggi ini. Saya memiliki mimpi untuk meraih gelar bersama Arsenal ketika masih muda. Tapi, saya tak menyangka bisa sampai ke partai puncak kompetisi Eropa,” kata Alex Iwobi dikutip dari Goal.

Yahoo Sports

“Setiap gelar memiliki makna yang sangat spesial untuk kami semua. Kami ingin menunjukkan performa terbaik dan memenangkan trofi sebanyak mungkin untuk Arsenal. Liga Europa adalah gelar juara yang bisa kami menangkan musim ini,” imbuhnya menambahkan.

Apabila berhasil meraih gelar Liga Europa, Alex Iwobi berharap hal itu bisa menjadi inspirasi untuk para pemain di akademi Arsenal. Menurutnya, The Gunners memiliki banyak pemain hebat seperti Joe Willock dan Eddie N’Ketiah.

“Saya ingin menunjukkan kepada para pemain muda kalau mereka bisa juga tampil di level tertinggi. Jadi, pemain seperti Joe Willock memiliki kesempatan besar untuk tampil. Saya juga yakin ia akan menjadi pemain yang jauh lebih hebat dibanding saya,” tandasnya.

Alex IwobiArsenalLiga Europa