Alex Iwobi Tuntut Arsenal Benahi Pertahanan

Football5Star.com, Indonesia – Winger Arsenal, Alex Iwobi, menuntut The Gunners untuk memperbaiki lini pertahanan jelang laga melawan Manchester City, akhir pekan ini.

“Lini depan kami akan selalu menciptakan peluang dan harus bisa mendapatkan beberapa gol, tapi kami perlu memperketat pertahanan terutama melawan tim seperti City,” kata Iwobi di situs klub.

“City hebat di lini depan. Mereka telah mendapatkan banyak gol untuk bersenang-senang dan mereka sangat berbahaya, jadi kami harus secara taktis bagus dalam bertahan.”

Arsenal akan tandang ke City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (4/11/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim.

Iwobi sendiri baru empat kali membela Arsenal di Liga Inggris musim ini. Meski demikian, pemain asal Nigeria itu bertekad merebut kembali tempatnya di tim utama.

“Bos (Arsene Wenger) selalu mengatakan agar aku bisa mendapatkan tempatku kembali, aku harus bekerja keras dalam bertahan dan juga menambahkan golku dan membantu permainan yang telah coba aku lakukan. Jadi aku sudah mengerjakannya terutama di pramusim,” ucap Iwobi.

Getty Images

“Ini adalah sesuatu yang harus aku tambahkan ke permainanku jika aku ingin bermain dan memperbaiki permainanku dalam jangka panjang,” Iwobi mengakhiri.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima Liga Inggris. The Gunners masih tertinggal sembilan poin dari City di singgasana.

Alex IwobiArsenalArsenal vs Bayern