Bekas Gubernur Sumsel Ingin Hadirkan Messi di Palembang

Football5star.com, Indonesia – Bekas Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin berambisi untuk mendatangkan Bintang Barcelona, Lionel Messi ke Palembang. Akan tetapi kehadiran peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut bukan untuk memperkuat klub yang baru saja terdegradasi dari Liga 1, Sriwijaya FC.

Palembang kini sudah dianggap publik sebagai kota olahraga di Indonesia. Hal itu terbukti dari suksesnnya ibu kota Sumatera Selatan tersebut menggelar ajang internasional seperti Asian Games 2018 dan SEA Games 2011 lalu.

Kehadiran Lionel Messi menurut Alex Noerdin akan membantu mempromosikan Palembang ke dunia Internasional. Saat ini saja ia mengaku telah pasti bakal mendatangkan legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho.

Kehadiran eks Penyerang Barcelona tersebut untuk meramaikan kompetisi eksebisi Alex Noerdin Cup 2019 yang dihelat pada Januari hingga Maret mendatang.

“Ronaldinho akan datang ke Palembang pada Maret. Tahun depan saya akan datangkan Lionel Messi.,” kata Alex Noerdin seperti dikutip Football5star dari Antara, Kamis (20/12/2018).

“Kita ada LRT (Kereta dalam  kota), ada kompleks olahraga Jakabaring. Jika undang Messi  tidak masalah bisa main di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Seperti halnya Ronaldinho,” sambungnya.

Di sisi lain nantinya Ronaldinho akan bergabung dengan tim All-Star Legend dalam kompetisi Alex Noerdin Cup 2019. Ajang tersebut juga diagendakan untuk mengjhiasi bulan pertama masa rehat kompetisi sepak bola di Indonesia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More