Oxlade-Chamberlain Masih Dipercaya Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool masih menaruh kepercayaan terhadap Alex Oxlade-Chamberlain hingga empat musim mendatang. Baru-baru ini, The Reds berencana menawarkan kontrak baru kepada gelandang 25 tahun tersebut.

Standard merilis, Oxlade-Chamberlain masih akan menjadi bagian dari rencana Juergen Klopp dalam membangun tim. Beberapa bulan ke depan, Liverpool sudah punya agenda Piala Super Eropa dan Community Shield.

Padahal, Oxlade-Chamberlain menghabiskan hampir sebagian besar musim 2018/19 di ruang perawatan. Hal itu dikarenakan cedera yang ia terima saat pertandingan semifinal Liga Champions 2017/18 melawan AS Roma.

Kontrak awal Chambo ketika bergabung Liverpool pada 2017 lalu adalah lima musim hingga 2022. Dengan penambahan kontrak tersebut, nantinya kekasih Perrie Edward tersebut akan tetap di Anfield hingga 2023 mendatang.

Alex Oxlade Chamberlain
zimbio.com

Kabar ini menepis spekulasi Liverpool berniat mendatangkan pemain asal Lile, Nicolas Pepe. Pemain 25 tahun tersebut kabarnya siap dilepas dengan harga 60 juta pounds. Namun, manajemen The Reds sepertinya belum ingin berspekulasi soal pemain yang bersangkutan.

 Mantan pemain Arsenal tersebut hanya tampil di dua pertandingan untuk Liverpool sepanjang 2018/19. Pertama saat tampil sebagai pemain pengganti ketika melawan Huddersfield (26/4) dan Wolverhampton (12/5) lalu.

Sementara pada laga final Liga Champions 2019 lalu, Oxlade-Chamberlain hanya menghiasi bangku cadangan. Namun, pada akhir pertandingan dia tetap bisa merayakan gelar keenam The Reds bersama rekan setimnya.

Comments
Loading...