Alex Sandro: Juventus Harus Sempurna di Leg Kedua

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Alex Sandro, mengakui timnya cukup kewalahan menghadapi Ajax Amsterdam. Meski demikian, ia cukup puas dengan hasil imbang di laga tersebut.

Juventus menahan imbang tuan rumah Ajax 1-1 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Sepanjang 90 menit, Ajax mencatatkan enam tembakan on target berbanding satu milik Juventus. UEFA juga mencatat tuan rumah punya 58 persen penguasaan bola.

Meski demikian, Juventus unggul lebih dulu lewat sundulan Cristiano Ronaldo di menit 45. Gol itu lantas dibalas Ajax di awal babak kedua lewat tusukan David Neres.

Juventus
Twitter Juventus

“Kami tahu ini akan sulit di sini. Ajax bermain sangat baik dan begitu juga kami, meskipun kami harus berkembang dan memiliki lebih banyak dominasi. Itu masih performa yang bagus,” kata Alex Sandro kepada Sky Sport Italia dan Rai Sport.

“Ketika mencapai tahap kompetisi ini, sulit untuk membuat prediksi. Ajax baik-baik saja, mereka memiliki pemain berbakat dan kami hanya harus fokus pada pekerjaan kami. “

“Setiap pertandingan memiliki kisahnya sendiri. Aku pikir kami harus bermain dengan cara yang sama seperti melawan Atletico Madrid – atau bahkan lebih baik! Mengingat kami mencetak gol tandang, itu adalah hasil yang baik. Sayang sekali, Douglas Costa tidak mencetak gol, karena dia pantas mendapatkan gol di laga itu,” Alex Sandro menambahkan.

Comments
Loading...