Alex Sandro Kritik Permainan Menyerang Juventus

Football5star.com, Indonesia – Juventus setelah jeda internasional menurut pemain mereka asal Brasil Alex Sandro belum menunjukkan penampilan yang gemilang.

Sandro mengatakan mental pembunuh Juve kurang maksimal ditunjukkan pada sejumlah pertandingan. Kemenangan atas Bologna akhir pekan lalu, menurut Sandro harusnya bisa dicetak dengan banyak gol.

Juventus vs Bologna - Serie A - @juventusfcen
twitter.com/juventusfcen

“Setelah jeda internasional, sedikit sulit untuk bermain di kompetisi lokal. Saya pikir kami memiliki permainan bagus dengan mengatur bola di lini tengah dan menciptakan banyak gol,” kata Sandro seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (21/10/2019).

“Ketika kami menguasai bola, memang kami lebih bersenang-senang. Akan tetapi, kami harus meningkatkan lahi mental pembunuh kami,” ucap Sandro.

Mental kata Sandro jadi penting bagi Juventus untuk mengarungi musim ini dan meraih hasil terbaik. Tanpa hal tersebut, sulit bagi Juventus kata Sandro bisa memuaskan para penggemar.

“Tapi kami juga harus memiliki mental yang kuat di tiap pertandingan. Kami tahu memang kami harus menderita hingga akhir untuk mendapat yang terbaik,” tutup Sandro.

Comments
Loading...