Alex Song: Saya Gabung Barcelona Hanya Karena Uang

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal, Alex Song, mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Barcelona pada tahun 2012 hanyalah karena uang belaka. Song saat ini berstatus pemain free agent.

Tapi sebelum itu, Song menceritakan kesulitannya pada saat awal-awal dia bermain bersama Arsenal.

“Saya berada di Arsenal selama 8 tahun tapi baru hidup sejahtera dalam 4 tahun terakhir. Itu karena gaji saya meningkat drastis. Tapi itu juga karena saya memang orang yang boros. Saat saya pertama kali gabung tim gaji saya 15 ribu pounds per minggu. Saya masih muda. Saya ingin seperti para pemain besar lainnya,” ucap Song lewat live Instagramnya.

Alex Song Saya Gabung Barcelona Hanya Karena Uang
barcablaugranes

Song melanjutkan, “Saya pergi ke sesi latihan dan melihat Thierry Henry yang datang dengan mobil mewah. Saya berkata kepada diri saya bahwa ingin memiliki mobil yang sama. Akhirnya saya membeli mobil itu. Tapi saya bersumpah mobil itu hanya bertahan selama dua bulan karena saya harus selalu membeli bensinnya.”

Song mengungkapkan pada saat tawaran Barcelona datang dia langsung menerima tawaran itu karena gajinya yang besar.

“Pada saat Barcelona menawari saya kontrak dan melihat berapa yang akan saya dapatkan, saya tidak berpikir dua kali. Saya rasa istri dan anak saya harus punya hidup yang nyaman setelah karier saya berakhir. Saya bertemu direktur olahraga Barcelona dan dia berkata kepada saya bahwa saya akan jarang bermain. Tapi saya tidak peduli, saya tahu saya akan menjadi orang kaya,” ujar Song.

Barcelona membeli Alex Song dengan harga 15 juta pounds pada 2012. Dia hanya bermain selama dua musim sebelum dipinjamkan ke West Ham selama dua musim selanjutnya.

Saat ini Song baru saja dipecat oleh klubnya FC Sion karena dia menolak pemotongan gaji akibat pandemi virus corona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More