Alex Telles Dapat Petuah dari Legenda Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Denis Irwin mengingatkan Alex Telles harus memilki kemampuan bertahan dan menyerang yang sama baiknya jika ingin sukses di Liga Inggris.

Menurut Irwin, kompetisi Liga Inggris merupakan kompetisi yang tangguh dan pemain seperti Telles harus bisa memaksimalkan kemampuannya sebagai bek sayap. Telles sendiri baru satu kali diturunkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer saat laga melawan PSG di Liga Champions.

denis irwin harap mu punya solusi jitu kalahkan psg

Akhir pekan nanti, Telles berpeluang melakoni laga debutnya bersama United di Liga Inggris saat melawan West Brom.

“Ini adalah kesempatan baginya dengan pertandingan yang akan datang. Kami belum terlalu sering melihatnya dalam bertahan. Liga Inggris adalah kompetisi yang tangguh dan dia adalah bek sayap,” ucap Irwin seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Jumat (20/11/2020).

“Dia harus sama bagusnya dalam bertahan. Kami sudah melihat kualitas perkembangannya dalam permainan yang pernah dijalani,” tambah Irwin.

Menurut Irwin, Telles bisa juga memberikan kemampuan lebihnya misalnya dengan menjadi eksekutor bola mati untuk Manchester United. Menurutnya, Telles memiliki kaki kiri yang luar biasa meski tidak sehebat David Beckham.

“Tidak ada keraguan bahwa pada bola mati, dia bisa menjadi aset besar bagi kami. Tapi saya tidak akan membandingkan dia dengan David Beckham. Tapi sepertinya dia memiliki kaki kiri yang luar biasa dengan menjadi pengumpan dan akan disukai oleh para penyerang kami,” papar Irwin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More