Alex Telles Masa Bodoh dengan Ketertarikan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri asal Brasil, Alex Telles, mengaku tak mau memikirkan mengenai rumor ketertarikan raksasa Inggris, Manchester United. Menurut Telles, ia hanya fokus membela FC Porto.

Telles menjadi pemain terbaru yang masuk ke dalam radar Manchester United. The Red Devils ingin mendaratkan Telles karena gagal mendaratkan Sergio Reguilon yang memilih gabung Tottenham Hotspur.

“Saya adalah tipikal pemain yang sangat fokus terhadap pekerjaan di atas lapangan. Orang-orang bisa membicarakan mengenai apapun. Surat kabar juga bisa menulis apapun soal saya,” ujar Alex Telles kepada Sport TV.

twitter.com/fcporto

“Hal terpenting adalah saya tetap berkonsentrasi dengan pekerjaan di atas lapangan. Rekan-rekan saya juga mengetahui mengenai hal ini. Apapun yang akan terjadi, saya masih fokus membela FC Porto,” sambung Telles.

Lebih lanjut, Telles juga mengaku lepas tangan dengan masa depannya. Menurut pemain 27 tahun itu, negosiasi dengan FC Porto maupun Manchester United menjadi urusan agennya.

“Saya memiliki orang-orang untuk mengurus hal itu. Saya hanya fokus terhadap pekerjaan saya di atas lapangan.”

“Jika saya tahu mengenai semua hal, maka saya tak memerlukan agen. Saya sepenuhnya menyerahkan masalah itu kepada agen karena saya hanya ingin fokus di atas lapangan,” tutup Telles.

Pada Minggu (20/9) lalu, Telles berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya untuk FC Porto. Ia mampu menyumbang dua gol dari titik penalti dan membawa Dragoes meraih kemenangan 3-1 atas Braga.

Alex TellesFC PortoManchester United