Alex Telles Prioritaskan Inter

Alex Telles sudah tak mendapatkan kesempatan bermain di Inter Milan di beberapa laga terakhir. Meski mendapatkan tawaran dari beberapa klub, dia akan memberi prioritas pada Nerazzurri untuk urusan masa depan.

Telles didatangkan Inter dari Galatasaray di awal musim ini. Dalam klausul peminjamannya terdapat opsi pembelian di akhir musim dengan nilai transfer sebanyak 8,5 juta euro.

Tapi, Telles malah tak bisa menembus tim utama Inter dalam beberapa pertandingan terakhir. Dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan di tiga laga terakhir. Celakanya Inter malah mendapatkan hasil yang bagus dengan dua kemenangan dan sekali hasil imbang.

Agen si pemain, Fernando Otto, masih belum tahu mengenai masa depan Telles. Tapi, dia bilang bahwa ada beberapa klub yang menjadukan pemain 23 tahun itu sebagai pemain incaran.

Untuk membahas masa depan Telles, Otto akan segera terbang ke Milan pekan depan. Dia menegaskan bahwa Inter akan tetap menjadi prioritas untuk mendapatkan tanda tangan Telles, mengingat musim panas tahun ini sudah tinggal menyisakan sekitar tiga bulan.

“Masih belum ada kabar terbaru mengenai masa depan kien saya,” kata Otto di FCInterNews.

“Kami menunggu Nerazzurri dan saya bisa bilang bahwa pekan depan saya akan berada di Italia untuk berbicara dengan Inter. Lebih spesifik lagi (direktur olahraga Piero) Ausillio.”

“Ada tawaran untuk si pemain, tapi kami akan bilang ke Inter. Prioritas kami adalah Inter,” imbuhnya.