Alexander-Arnold Bangga Bela Liverpool di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, merasa puas dengan kesempatan bermain yang diberikan oleh manajer Juergen Klopp kepadanya di ajang Liga Champions.

Pemain berusia 19 tahun tersebut bermain selama 90 menit penuh dalam tiga pertandingan Liga Champions musim 2017-18 ini, termasuk ketika mengalahkan Maribor dengan skor 3-0 pada Kamis (2/11/2017) kemarin.

Sebagai lulusan akademi klub, Alexander-Arnold merasa sangat senang karena bisa mewujudkan mimpinya sejak kecil untuk membela The Reds di Liga Champions.

“Semua orang ingin bermain di kompetisi ini. Liga Champions adalah tempat pertandingan-pertandingan elit dan Anda pasti ingin memaksimalkan setiap kesempatan yang didapatkan,” ucap Alexander-Arnold seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Saya telah bermain cukup sering di Liga Champions musim ini. Pengalaman yang saya rasakan sungguh berbeda dibandingkan ketika bermain di Premier League,” tutur dirinya.

Soal hasil pertandingan sendiri, Alexander-Arnold mengklaim bahwa Liverpool memang pantas menang atas Maribor.

“Ini adalah tiga poin yang penting. Saya pikir pertandingan berjalan lebih sulit ketimbang pertemuan pertama (Liverpool menang 7-0). Tetapi, kami berhasil membongkar pertahanan mereka dan mencetak tiga gol,” kata Alexander-Arnold.

Kemenangan atas Maribor membuat Liverpool semakin kukuh di puncak klasemen sementara Grup E dengan total raihan delapan poin dari empat pertandingan. Selanjutnya, mereka bakal menjalani bertandang ke Stadion London untuk menghadapi West Ham United dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (12/3/2017).

Comments
Loading...