Alexander-Arnold Bicara Soal Gol Tendangan Bebasnya

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengungkap proses di balik dirinya jadi eksekutor tendangan bebas The Reds saat melawan Watford.

“Sebelum pertandingan, aku, Jordan Henderson, James Milner, semua orang bercanda tentang siapa yang akan mengambil tendangan bebas,” kata Alexander-Arnold kepada Liverpoolfc.com.

“Aku pikir Henderson ingin mengambilnya, jadi dia memegang bola di tangannya. Kemudian dia memberikannya kepadaku karena pelatih mengatakan sebelum pertandingan bahwa aku dan Shaqiri yang jadi eksekutor. Jadi, itulah mengapa aku dan Henderson memiliki momen bersama ketika kami merayakannya sebagai lelucon.”

Liverpool menang 3-0 atas tuan rumah Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu (24/11/2018) malam WIB. Gol The Reds diciptakan Mohamed Salah, Alexander-Arnold dan Roberto Firmino.

Alexander-Arnold mencatatkan namanya di papan skor pada menit 76. Tendangan bebasnya ke pojok kanan atas gawang Watford tak bisa dihentikan.

Trent Alexander-Arnold Liverpool 2
Getty Images

“Selalu bagus untuk dapat mencetak gol dan berkontribusi untuk menang. Kami senang mendapatkan kemenangan yang penting,” ucap dia.

Dengan hasil ini, Liverpool tetap bertahan di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 33 poin. The Reds masih tertinggal dua angka dari Manchester City yang berada di singgasana.

Comments
Loading...