Alexander-Arnold: Duel Manchester United vs Liverpool Terbesar

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengaku sudah tak sabar menghadapi Manchester United. Menurut dia, duel kedua tim selalu menarik.

Liverpool sedang dalam performa bagus jelang bertandang ke markas United. The Reds saat ini sedang memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 24 poin dari delapan pertandingan dan unggul delapan poin atas Manchester City.

Namun, Liverpool wajib waspada saat menghadapi Setan Merah. Pasalnya, Liverpool memiliki rekor yang kurang bagus jika bertandang ke Stadion Old Trafford. Dalam 18 pertandingan terakhir di markas MU, Liverpool hanya mampu menang dua kali dan kalah 13 kali.

Alexander-Arnold sendiri tak peduli dengan statistik itu. Ia menegaskan timnya akan habis-habisan mengejar kemenangan di laga nanti.

Andrew Robertson Trent Alexander-Arnold liverpool @liverpoolfc
Getty Images

“Secara tradisional dan historis, pertandingan Man Utd vs Liverpool selalu besar. Ini adalah salah satu permainan terbesar musim ini dan juga merupakan tim teratas,” kata Alexander-Arnold di Soccerway.

“Itu akan selalu menjadi pertandingan besar dan acara besar karena kedua tim ingin menang begitu banyak,” Alexander-Arnold menambahkan.

United sendiri saat ini sedang terpuruk di peringkat 12 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan sembilan poin. Dari delapan pertandingan musim ini, Setan Merah meraih dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Comments
Loading...