Alexander-Arnold Ingin Liverpool Tiru Machester City


Football5star.com, Indonesia РTrent Alexander-Arnold tak segan menjadikan Manchester City contoh. Ia merasa Liverpool harus bisa meniru langkah Manchester City. Musim lalu, status unbeaten The Cityzens kandas di kaki The Reds.

Pada 14 Januari 2018, Manchester City takluk di markas Liverpool, Anfield dan membuat status tak terkalahkan anak asuh Pep Guardiola terhenti. Saat itu, anak asuh Juergen Klopp takluk dengan skor 4-3. Kejadian serupa terjadi di musim ini. Pada 4 Januari 2019, Liverpool takluk dengan skor 2-1 di Stadion Etihad, sekaligus membuat mereka merasakan kekalahan untuk pertama kali di Liga Inggris.

“Setiap kekalahan sangat menyaktikan. Tapi, kalah dari Manchester City benar-benar sulit karena kita berada di jalan yang benar. Kita tak terkalahkan begitu lama,” ungkapnya dikutip Football5star dari Goal.

Bek Timnas Inggris ini menyadari bahwa mereka akan merasakan kekalahan di musim ini. Kekalahan dari The Cityzens diakui oleh salah satu pemain muda terbaik Inggris ini membuat Liverpool terpukul.

“Kami memiliki banyak kemenangan dan kami takut saat ini. Di belakang pikiran kami, kami tahu akan kehilangan pertandingan. Karena ini sepak bola,” tambahnya.

Kekalahan dari City membuat Liverpool terpukul. Namun, ia ingin rekan-rekannya untuk segera bangkit dan meniru apa yang dilakukan Manchester City musim lalu.

Manchester City sukses mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1. Bagi Fernandinho, kemenangan ini adalah bukti bahwa The Cityzens telah bangkit - Football5star - Twitter @Fernandinho
Twitter @Fernandinho

Manchester City hanya merasakan dua kekalahan musim lalu. Yang pertama dari Liverpool dan yang kedua dari Manchester United, tiga bulan setelahnya.

“Tapi City kehilangan rekor tak terkalahkan mereka di Anfield musim lalu, mirip dengan yang kami alami. Mereka merespons dengan sangat baik. Mereka terus meraih kemenangan.

“Itulah yang dilakukan tim-tim besar dan itulah yang harus kita lakukan. Dengar, ini adalah hal yang pahit untuk diambil. Yang harus kita lakukan adalah menjadi lebih baik dan bergerak maju. Kita tidak bisa membiarkan satu kekalahan menghancurkan musim kita,” tutupnya.

Comments
Loading...