Alexander-Arnold Ingin Segera Hadapi Ronaldo

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengaku tak sabar bermain di babak final Liga Champions melawan Real Madrid. Ia juga mengatakan bahwa siap menghadapi Cristiano Ronaldo pada 27 Mei mendatang.

Alexander-Arnold berhasil tampil apik musim ini. Ia menjadi salah satu komponen penting bagi skuat asuhan Juergen Klopp musim ini. Ia pun berharap dapat menjuarai Liga Champions untuk melengkapi penampilan gemilangnya musim ini.

Cristiano Ronaldo - Real Madrid - Football5star
AS

“Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dapat bermain melawan Ronaldo adalah sebuah kebanggan tersendiri untuk saya. Saya ingin menguji kemampuan saya dengan menghadapi Ronaldo karena tak banyak pemain yang lebih baik darinya,” ujar Alexander-Arnold dikutip football5star.com dari Sky Sports.

“Saya harus mengakui bahwa dia adalah pemain yang luar biasa dan dia telah melakukan banyak hal luar biasa. Ia selalu tampil luar biasa setiap musimnya. Namun pada 27 Mei mendatang, kami akan berusaha menghentikannya dan seluruh pemain Real Madrid,” lanjut pemain 19 tahun itu.

Alexander-Arnold tumbuh besar sebagai pemain Liverpool. Ia pastinya mengingat CR7 ketika masih bermain untuk Manchester United. Ia pun menganggap lawannya di Kiev itu sebagai salah satu pahlawannya.

“Saya adalah salah satu penggemarnya. Tapi bukan ketika ia bermain untuk Manchester United,” pungkas jebolan akademi Liverpool itu.

Comments
Loading...