Alexander-Arnold: Insigne Seperti Hazard, Sulit Sekali Dikawal

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengaku sangat mewaspadai winger Napoli, Lorenzo Insigne. Menurut dia, pemain Timnas Italia itu sangat berbahaya.

Liverpool akan tandang ke Napoli pada laga perdana Liga Champions, dini hari nanti. Musim lalu kedua tim bertemu di San Paolo dan Napoli menang 1-0 lewat gol Insigne. Di pramusim, Liverpool juga kalah lagi 0-3 dan Insigne kembali menjebol gawang The Reds.

Trent Alexander-Arnold liverpool
Getty Images

“Jelas Insigne pemain yang sangat bagus. Dia adalah seseorang yang benar-benar membantu mereka bermain sepak bola, memahami cara mereka ingin bermain, benar-benar mendorong tim untuk bermain. Mereka bisa memberikan bola kepadanya dan dia bisa menahannya,” kata Alexander-Arnold di Soccerway.

“Dia pemain yang sangat rumit, sangat kuat, cepat, cukup gesit. Dia seperti Eden Hazard, tipe pemain yang sulit dijangkau dan dijaga. Menghadapi dia selalu merupakan ujian yang berat, tetapi itu adalah hal-hal yang Anda harapkan di Liga Champions.”

“Insigne pemain hebat, mungkin sedikit diremehkan dalam hal rasa hormat dan pujian yang pantas dia dapatkan. Tapi dia pemain yang sangat fantastis. Saya pikir rekan satu timnya akan mengatakan hal yang sama dan orang-orang yang mendatanginya akan mengatakan betapa sulitnya dia untuk benar-benar mematikannya.”

“Dia pemain yang bagus, mereka punya banyak pemain yang bagus dan kami harus siap untuk itu,” Alexander-Arnold menambahkan.

Comments
Loading...