Alexander-Arnold Jelaskan Gol Keempat Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Barcelona. Ia juga menjelaskan soal gol keempat yang dicetak timnya di laga tersebut.

Liverpool menang 4-0 atas Barcelona pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Reds dilesakkan Origi dan Georginio Wijnaldum yang sama-sama mencetak dua gol.

Dengan kemenangan ini, Liverpool unggul agregat 4-3 (The Reds kalah 0-3 di leg pertama. Origi dan kawan-kawan pun lolos ke babak final.

Pada gol keempat Liverpool yang dicetak Origi, Alexander-Arnold dengan cepat mengeksekusi bola tendangan penjuru. Hal itu membuat Barcelona terkejut karena mereka belum siap.

Eks Barcelona: Alexander-Arnold Cerdas dan Punya Visi
Getty Images

“Aku pikir itu hanya naluriah. Ini hanya salah satu momen di mana Anda melihat peluang dan jelas Origi siap untuk menyelesaikannya,” kata kata Alexander-Arnold kepada BT Sport.

“Itu mungkin terjadi padanya agak cepat, tetapi dia adalah pemain top, mencetak dua gol untuk kami dan aku pikir itu adalah salah satunya di mana semua orang akan mengingat momen ini,” Alexander-Arnold menambahkan.

Di final, Liverpool akan menghadapi pemenang dari laga antara Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur.

Comments
Loading...