Alexander-Arnold: Performa Liverpool akan Berbeda di Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, percaya bahwa performa timnya di Premier League tak akan mempengaruhi performa mereka di Liga Champions. Alexander-Arnold menyebut Liverpool akan bermain di Liga Champions dengan mental yang berbeda.

Laga RB Leipzig vs Liverpool akan diadakan pada Rabu, (17/2/21). Sebelum laga ini, The Reds kalah di tiga laga beruntun di Premier League. Alexander-Arnold berharap laga melawan Leipzig bisa menjadi titik balik Liverpool musim ini.

trent alexander-arnold-liverpool
liverpool

“Ya, dalam situasi seperti ini, Anda menginginkan kesempatan untuk memperbaiki (performa) sesegera mungkin. Ini kompetisi yang berbeda, yang mana selalu menyegarkan kembali, dan berbeda secara mentalitas,” ucap Alexander-Arnold seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Pemain timnas Inggris itu melanjutkan, “Ini akan menjadi tugas yang berbeda bagi kami, malam Liga Champions. Selalu menyenangkan bermain di sana, jadi sangat menyenangkan bermain di kompetisi dengan sistem gugur lagi.”

Laga RB Leipzig vs Liverpool leg pertama akan diadakan di Puskas Arena, Hungaria karena pemerintah Jerman melarang orang dari Inggris masuk ke Jerman. Leg kedua akan diadakan pada 11 Maret 2011 di Anfield.

“Anda menunggu lama untuk babak knock-out Liga Champions, itu selalu menyenangkan, itu membuat Anda bersemangat, jadi itu akan bagus. Kami perlu pulih dan pergi lagi karena kami akan menghadapi pertandingan besar pada hari Selasa (waktu setempat). kata Alexander-Arnold.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More