Alexander Nuebel Ogah Pusingkan Kontrak Anyar Manuel Neuer

Football5star.com, Indonesia – Perpanjangan kontrak Manuel Neuer ternyata tak membuat calon penjaga gawang Bayern Munich, Alexander Nuebel kelimpungan. Hal ini disampaikan oleh agen dari Nuebel, Stefan Backs.

Seperti yang diketahui, Neuer resmi memperpanjang masa baktinya bersama Bayern hingga 2023. Hal ini pun membuat Nuebel diprediksi akan menjadi pelapis Neuer setidaknya hingga musim 2021-22.

“Perpanjangan kontrak Manuel Neuer adalah sebuah hal yang sudah kami perhitungkan. Alexander Nuebel datang ke Bayern karena ingin mencari tantangan yang cukup berat. Jika dia tak merasa tertantang, maka Nuebel takkan bergabung ke Bayern,” ungkap Stefan Backs kepada Deutsche Welle.

Manuel Neuer - Alexander Nuebel - Bayern Munich - Archyde
Archyde

“Menurut pandangan saya, perpanjangan kontrak Neuer merupakan sebuah pertanda positif untuk Nuebel. Karena, Nuebel masih sangat muda dan harus belajar hanyak hal.”

“Dia harus berlatih keras agar bisa menjadi pengganti Neuer di masa depan. Jika tidak, maka kepindahannya dari Schalke merupakan sebuah hal yang tak masuk akal,” kata Backs menambahkan.

Perpanjangan kontrak Neuer memang sempat dikhawatirkan akan mempengaruhi karier Nuebel. Legenda timnas Jerman, Sepp Maier sempat menyarankan Die Roten untuk meminjamkan Nuebel ke Schalke musim depan.

“Melepas Nuebel dengan status pinjaman bisa menjadi salah satu opsi yang bisa dilakukan Bayern musim depan. Idealnya, Nuebel dipinjamkan ke Schalke. Dia sudah mengenal kehidupan serta tim utama di sana,” kata Maier.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More