Alexandre Lacazette Bahagia di Arsenal, Tapi…

Football5star.com, Indonesia – Striker Prancis, Alexandre Lacazette, mengaku bahagia di Arsenal. Tapi, ia merasa bisa lebih lagi jika mendapat kesempatan main lebih banyak.

Arsenal menang 1-0 (agregat 3-0) atas Napoli pada leg kedua babak perempat final Liga Europa di San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol tunggal kemenangan The Gunners dicetak melalui tendangan bebas Lacazette di babak pertama.

Ity adalah gol ke-16 Lacazette bersama Arsenal musim ini. Meskipun cukup produktif, namuan pemain 27 tahun itu merasa dirinya bisa mencetak lebih banyak gol, jika saja bermain secara reguler.

Musim ini, Lacazette memang kerap dirotasi bersama Pierre-Emerick Aubameyang. Nama terakhir juga sangat tajam dan sudah menyumbangkan 23 gol musim ini.

@Arsenal

“Aku melakukan salah satu pekerjaan paling indah di dunia, bahkan jika aku sebenarnya bisa lebih bahagia. Ketika berada di lapangan, tentu saja ada sukacita. Di lapangan dan di luar, aku terus tersenyum. Anda harus tersenyum dalam hidup,” kata Lacazette di Soccerway.

“Manajer ingin kami mencetak gol, ia tahu akan sulit bagi Napoli untuk mencetak empat gol. Semua orang mendukung. Kami bisa bermain lebih baik, melakukan lebih baik dengan bola, tetapi kami tidak akan mengeluh,” Lacazette menambahkan.

Comments
Loading...