Lacazette Minta Arsenal Akhiri Kerenggangan Dalam Tim

Football5star.com, Indonesia – Alexandre Lacazette meminta rekan satu timnya untuk mengakhiri kerenggangan yang terjadi dalam tim. Penyerang berusia 28 tahun ini ingin timnya kembali bersatu padu agar bisa keluar dari masa sulit.

“Ya, saat ini kami tidak dalam penampilan terbaik. Namun, kami tetap memimpin persaingan di Liga Europa,” kata Lacazette dikutip Football5star.com dari situs resmi Arsenal.

“Saya pikir saat ini kami hanya perlu terus bekerja dan tetap tenang. Kami bekerja bersama-sama secara konstan untuk memperbaiki kerenggangan yang terjadi,” ujarnya.

Unai Emery tak dapat menurunkan Alexandre Lacazette untuk sementara waktu karena cedera ankle.
independent.co.uk

Arsenal tengah mengalami masa sulit setelah mengalami rangkaian hasil buruk. Terbaru, skuat berjulukan The Gunners mengalami kekalahan 0-2 melawan Leicester City akhir pekan lalu.

Dalam 12 laga sejauh ini, tim berjulukan The Gunners terpaut 8 poin dari Manchester City di posisi keempat klasemen. Selain itu, mereka juga hanya mampu menuai satu kemenangan dalam 7 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Penampilan dan hasil negatif Arsenal tidak hanya terjadi di Liga Inggris. Anak asuh Unai Emery juga tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris setelah kalah melawan Liverpool.

Alexandre Lacazette dkk juga ditahan imbang Vitoria di laga terakhir Liga Europa. Beruntung, mereka masih berada di posisi puncak klasemen Grup F ajang tersebut.

Masa sulit tersebut telah memberikan tekanan lebih besar kepada sang pelatih, Unai Emery. Jajaran manajemen Arsenal diyakini masih mendukung Emery. Kendati demikian, terjadi kontroversi di level suporter The Gunners yang menginginkan perubahan pelatih. Alasannya, demi menyelamatkan musim mereka.

Comments
Loading...