Alexandre Lacazette Minta Maaf Soal Kartu Merah di Kandang BATE

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal mendapatkan hasil mengecewakan saat melawat ke kandang BATE Borisov, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB. Selain kalah 0-1, striker Alexandre Lacazette diganjar kartu merah langsung oleh wasit Srdjan Jovanovic pada menit ke-85.

Kartu merah itu didapatkan Alexandre Lacazette karena menghantam wajah Aleksandar Filipovic saat berduel. Awalnya, Filipovic coba menghalau sang striker. Dia lantas melingkarkan tangannya ke pinggang. Hal itu membuat striker asal Prancis itu emosi dan menggerakkan tangannya hingga menghantam muka Filipovic.

Sadar telah melakukan kesalahan, Alexandre Lacazette buru-buru meminta maaf kepada para fans Arsenal. Dia mengaku tak seharusnya terpancing emosi dalam insiden pada leg I babak 32-besar Liga Europa di kandang BATE tersebut.

“Mengecewakan tim seperti itu adalah perasaan yang sangat buruk,” ungkap Alexandre Lacazette seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya. “Aku seharusnya tetap tenang. Namun, itu tidak selalu mudah. Maaf.”

Mantan striker Olympique Lyon itu berharap kartu merah itu tak akan jadi penghalang Arsenal untuk lolos. Dia yakin anak-anak asuh Unai Emery akan mampu membalikkan keadaan pada laga leg II di kandang sendiri.

“Masih ada 90 menit yang harus dilakoni dan aku yakin teman-teman setimku akan mampu meloloskan kami ke babak berikutnya,” cuit striker berumur 27 tahun itu.

Sepanjang karier profesionalnya sejak 2008, itu merupakan kartu merah ketiga yang didapatkan Alexandre Lacazette. Dua kartu merah lain didapatkan pada musim 2013-14 bersama Lyon di Ligue 1. Namun, keduanya bukan kartu kuning, melainkan akumulasi kartu kuning.

Comments
Loading...