Alexandre Lacazette: Saya Datang ke Arsenal untuk Dapat Trofi

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, mengungkapkan bahwa dirinya datang ke London Utara untuk mendapatkan trofi. Walaupun sampai sekarang dia belum berhasil mencapai tujuan utamanya itu.

Lacazette didatangkan dari Lyon dengan harga fantastis 51 juta pounds pada 2017 yang pada saat itu merupakan pembelian termahal Arsenal. Tapi Lacazette sampai saat ini belum memberi Arsenal trofi.

“Saya datang ke Arsenal untuk memenangkan trofi. Ya, saat ini sangat frustasi, tapi ini adalah bagian dari sepak bola. Tidak ada yang mudah dan inilah kenapa saya menyukai sepak bola karena Anda bisa belajar dari ini dan menjadi orang yang hebat dengan pengalaman ini,” ucap Lacazette seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Alexandre Lacazette - Arsenal - Mikel Arteta - London Evening Standard
London Evening Standard

The Gunners akan bermain di final Piala FA, hari ini (1/8/20). Arsenal merupakan peraih trofi terbanyak Piala FA (13), dan Lacazette yakin timnya bisa memenangkannya lagi. The Gunners juga butuh kemenangan itu bukan hanya untuk mendapatkan trofi, tapi juga untuk bermain di Liga Europa musim depan.

“Tapi tentu saja pada akhirnya Anda sedikit kecewa. Jadi Anda langsung fokus ke musim depan dan meraih target Anda. Jadi tentu saja saat ini adalah laga besar untuk saya dan untuk Arsenal. Kami tahu Arsenal adalah tim yang paling banyak memenangkan trofi ini, jadi bahkan walaupun fans tak ada di Stadion, kami tahu mereka akan mengikuti kami di seluruh dunia,” kata Lacazette.

Alexandre Lacazette melanjutkan, “sepak bola Eropa sangat penting. Itu akan memberi uang ke klub untuk masa depan. Pemain punya banyak ambisi untuk bermain di Eropa dan saya pikir akan sangat mudah mendatangkan pemain dan menjaga semua pemain di skuad dengan bermain di Liga Europa.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More