Alexandre Lacazette Terancam Hukuman Gara-Gara Balon

Football5Star.com, Indonesia – Manusia biasanya tersandung oleh kerikil, bukan batu besar. Kiranya hal itu tepat untuk menggambarkan masalah yang dialami Alexandre Lacazette saat ini. Penyerang asal Prancis itu terancam sanksi dari Arsenal gara-gara sebuah foto dengan balon.

Tentu saja bukan semata berfoto bersama balon yang membuat Alexandre Lacazette tersandung masalah. Dia diduga menghirup dinitrogen oksida alias gas ketawa. Manajemen Arsenal sudah menyatakan akan menginvestigasi masalah tersebut.

Lacazette diduga memang bersenang-senang dengan menghirup gas ketawa. Dia mengungkapkan hal tersebut kepada temannya melalui pesan singkat. “Di rumah, bersenang-senang dengan balon,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari The Guardian.

Posisi Alexandre Lacazette di Arsenal kian rawan dengan berbagai masalah yang dibuatnya akhir-akhir ini
as.com

Menanggapi insiden tersebut, manajemen Arsenal tak akan tinggal diam. Pengusutan akan segera dilakukan terhadap Lacazette. “Ini memang masalah pribadi, tapi akan akan mengurusinya secara serius. Kami akan menangani masalah ini secara internal,” kata juru bicara The Gunners.

Ini bukan kali pertama Lacazette tersandung masalah serupa. Pada Agustus 2018, dia juga menghirup gas ketawa di sebuah kelab malam bersama Mesut Oezil, Matteo Guendouzi, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Kala video “pesta” itu tersebar empat bulan kemudian, keempat pemain itu dipanggil dan diperingatkan oleh manajemen Arsenal.

Sebelum ini, Alexandre Lacazette juga menuai masalah. Dia melakukan pelanggaran terhadap aturan karantina terkait pandemi Virus Corona. Akhir bulan lalu, eks striker OLympique Lyon itu kedapatan berinteraksi dengan pelayan pria yang datang untuk membersihkan mobilnya.

Beberapa masalah yang belakangan dialami Alexandre Lacazette ditengarai tak terlepas dari posisinya di Arsenal yang kian terancam. Musim ini, dia tak lagi jadi andalan di lini depan The Gunners. Manajer Mikel Arteta lebih memilih pemain jebolan akademi, Eddie Nketiah, untuk menemani Pierre-Emerick Aubameyang.