Alexandre Pato Ingin Kesempatan Kedua Bersama Milan

Football5star.com, Indonesia – Striker Sao Paulo, Alexandre Pato, punya impian kembali ke AC Milan. Ia ingin mendapat kesempatan kedua bersama Rossoneri.

“Saya ingin kembali ke Eropa. Saya baik-baik saja tahun ini, saya ingin memenangkan Copa Libertadores dan kemudian saya akan kembali. Kembali ke Milan, itu akan sangat menyenangkan,” kata Pato kepada Gazzetta Dello Sport.

Pato, Kembali, Milan, Kemungkinan
zimbio.com

Alexandre Pato bermain untuk Milan selama enam musim. Akan tetapi, performanya tak stabil hingga akhirnya ia pindah ke Corinthians, Chelsea, Villarreal, Tianjin Quanjian dan kini Sao Paulo.

Bersama Sao Paulo, Pato mencetak enam gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga masih terikat kontrak hingga 2022. Meski demikian, pemain 30 tahun itu masih ingin kembali ke Milan.

“Di periode pertama bersama AC Milan, cedera kecil akhirnya menjadi hal yang sangat besar. Saya kehilangan kepercayaan diri, saya merasa sedikit kesepian karena mereka menyalahkan saya.”

Dalam kesempatan itu, Pato juga menyinggung soal mantan rekannya, Zlatan Ibrahimovic, yang kembali ke San Siro pada Januari lalu.

“Klub harus fokus pada Ibra, dia terlalu berharga untuk pemain muda dan mematikan di kotak penalti. Dia mengangkat tim, dia membuat Anda memberikan yang terbaik. Dan kemudian dia sangat cerdas, dia merawat dirinya sendiri,” Alexandre Pato menambahkan.

Alexandre Pato sendiri mencatatkan 63 gol dalam 150 pertandingan di semua kompetisi saat membela Milan pada 2007-2013.