Alexis Datang, Man United Terlihat Sangat Kuat

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Michael Carrick, menilai timnya terlihat sangat kuat saat ini. Hal tersebut dikatakan Carrick usai kemenangan timnya atas Yeovil Town di Piala FA.

Manchester United menang 4-0 atas Yeovil Town pada laga putaran keempat Piala FA di Huish Park Stadium, Jumat (26/1/2018). Setan Merah cuma bisa mencetak satu gol di babak pertama melalui Marcus Rashford pada menit ke-41.

Twitter Manchester United

Tim tamu kemudian melesakkan tiga gol tambahan setelah turun minum. Ander Herrera membawa Man United unggul 2-0 pada menit ke-61, sebelum Jesse Lingard mencetak gol ketiga pada menit ke-89 dan Romelu Lukaku memantapkan kemenangan tim tamu di injury time.

Menurut Carrick, pulihnya sejumlah pemain, ditambah kedatangan Alexis Sanchez membuat Setan Merah terlihat sangat kuat. Padahal, Man United sebelumnya sempat mengalami badai cedera sebelumnya.

“Aku pikir, tiba-tiba lucu bagaimana musim ini berjalan. Tapi saat ini, hampir sebagian besar anggota skuat dalam kondisi bagus. Mudah-mudahan itu tetap sama karena inilah saat dimana benar-benar kebut,” kata Carrick di situs resmi klub.

“Anda membutuhkan banyak pilihan sesempurna mungkin, karena permainan akan semakin sulit dan cepat. Ini pertanda baik karena ini adalah soal akhir musim. Kami terlihat baik saat ini,” Carrick menambahkan.

Man United telah menjalani lima pertandingan di 2018 dan semua berakhir dengan kemenangan. Setan Merah juga melesakkan 12 gol dan belum kebobolan.

Comments
Loading...