Alexis Sanchez Cedera Pergelangan Kaki Serius

Football5star.com, Indonesia – Alexis Sanchez mengalami cedera pergelangan kaki serius ketika bertugas memperkuat timnas Cile. Masalah tersebut telah dikonfirmasi federasi sepak bola Cile, ANFP, Minggu (13/10/2019).

Cedera yang dialami Alexis Sanchez terjadi di pertandingan melawan Kolombia. Partai uji coba yang berlangsung di Stadion Jose Rico Perez itu berakhir imbang tanpa gol.

Di laga tersebut, Sanchez sebenarnya bisa bermain selama 88 menit. Namun, cedera yang dialami membuatnya tidak bisa tampil hingga akhir laga.

Cile - Alexis Sanchez - Copa America - Reinaldo Rueda - Daily Post
Dailypost.com

Pemain pinjaman Inter Milan dari Manchester United ini pun diketahui langsung kembali ke Kota Milan. Guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut karena cedera yang dialaminya berpotensi membutuhkan tindak operasi.

“Alexis Sanchez mengalami dislokasi tendon di pergelangan kaki kiri,” tulis pernyataan resmi ANFP seperti dikutip Football5star.com.

“Akan dilakukan tes pencitraan resonansi magnetik dan echotomography dinamis akan dilakukan. Tentunya agar bisa membuat keputusan terbaik dalam menanganinya.”

Cedera tersebut tentunya akan membuat Sanchez absen di pertandingan Cile selanjutnya melawan Guinea, Selasa (14/10/2019). Di samping itu, ia bahkan berpotensi cedera dalam beberapa pekan ke depan.

Comments
Loading...