Alexis Sanchez Bicara Soal Kedekatannya dengan Arturo Vidal

Football5star.com, Indonesia – Alexis Sanchez dan Arturo Vidal bukan hanya sama-sama berasal dari Chile. Dua pemain Inter Milan ini juga pernah bermain bersama di Colo Colo.

Sebagai informasi, Colo Colo merupakan klub raksasa Chile. Arturo Vidal jebolan akademi klub tersebut. Sedangkan Alexis Sanchez bergabung pada 2006.

Kebersamaan mereka di tingkat klub berlangsung selama semusim. Setelah itu keduanya kembali bersatu di timnas Chile saat berlaga di Piala Dunia U-20.

fcbarcelonanoticias.com

Pengalaman tersebut membuat Alexis dan Vidal menjadi dekat. “Kami telah belajar banyak bersama, dari pertandingan dengan Colo Colo hingga Piala Dunia U-20,” katanya seperti dikutip Football5star dari En cancha, Sabtu (15/2/2021).

“Itu adalah pengalaman luar biasa yang memungkinkan kami untuk lebih mengenal satu sama lain. Sekarang kami di Inter Milan, ini sangat menguntungkan karena kami sudah sangat mengenal baik di dalam dan luar lapangan,” ia menambahkan.

Seperti halnya dulu di Colo Colo dan timnas Chile, kerja sama Alexis Sanchez dan Arturo Vidal kali ini juga berdampak positif pada performa mereka. Sang gelandang yang tampil mengecewakan bersama Barcelona musim lalu mulai menemukan sentuhan terbaiknya.

Hal serupa juga dialami bomber 32 tahun. Terpuruk selama memperkuat Manchester United, ia kembali percaya diri sejak diasuh Antonio Conte. Dia kerap berbagi peran dengan Romelu Lukaku maupun Lautaro Martinez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More